oleh

Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine  Dosis ke-2 Kepada Warga di Monitoring Dan Pam Oleh Anggota Polsek Sukra

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai, yang sekarang sedang dilaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine  Dosis ke- 2, di Kantor Desa Sumuradem Kec. Sukra Kab. Indramayu, Kamis (26/8/2021).

Vaksinasi dengan sasaran 100 Orang yang dilaksanakan oleh Tim Yenaga Kesehatan (Nakes) Kec. Sukra dengan disaksikan oleh Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Sumuradem H. Tasmari dan di monitoring sekaligus pengamanan (pam) yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sukara Bhabinkamtibmas Bripka Diki Hendrian, S.H., dengan dibantu oleh Babinsa Sertu Sihab.

Menurut Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail Warga Masyarakat Desa Sumuradem – Sukra yang divaksin sebanyak 73 Orang dari target 100 Orang,” kata Fathoni melalui Bhabinkamtibmas Amggota Polsek Sukra.

Senelumnya, ketika hendak melakukan Vaksin terhadap Warga Tim Nakes, dr. Warnadi, dibantu Bidan Desa Ibu. Tarmunah dan Kawan-kawanya, tahapan penyuntikan Vaksin Sinovac terhadap sebelumnya, Kami, Cek suhu tubuh Pasien terlebih dahulu, Pengecekan tensi darah, kemudian Entri data yang akan divaksin, setelah itu barulah melakukan Vaksinasi kepada Warga Masyarakat, dan Observasi guna cek dampak setelah Vaksinasi selama 30 menit, terus akhir, Pemberian Kartu setelah Vaksinasi,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, atas dilakukannya Vaksinasi Covid-19 Vaccine Dosis ke- 2 di Aula Kantor Kuwu Desa Sumuradem Kec. Sukra – Indramayu, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan/penyebaran virus Corona (Covid-19,” ringkasnya. (Yana BS)

News Feed