oleh

Kegiatan Silaturahmi dan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Tanjungkerta

SKI | Indramayu – Telah dilaksanakan Kegiatan silaturahmi dan Himbauan kepada Masyarakat Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat yang dilaksanakan oleh Kanit Shabara AIPTU Sukawan dan BRIPKA Karta Wijaya Babinkamtibmas Desa Tanjungkerta yang bertempat di Desa Tanjungkerta, Senin (19/4/2021).

Kesempatan tersebut Kanit Shabara menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap Masyarakat binaanya, tentang pelaksanaan Sholat Sunah Tarawih agar Masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah Penyebaran Covid-19 dengan Cara Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun (3M),” katanya, melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, SH.

“Menjelang Pilwu Serentak, agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan sejuk,” hinbaunya.

“Agar bisa menyampaikan kepada Masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri, dan selalu menjaga diri dan Keluarga serta Lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker,” jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed