Kepala BPKAD Lotim Diperiksa Kejaksaan,Kasus Korupsi Proyek Dermaga Labuhan Haji

SKI l Lombok Timur-Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lombok Timur,H.Hasni mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Lombok Timur, Rabu siang (14|7).Guna dilakukan klarifikasi oleh BPKP terkait dengan audit kasus dugaan korupsi proyek pengerjaan penataan dan pengerukan kolam labuh dermaga Labuhan Haji tahun 2016 silam.

Kepala BPKAD Lotim datang dengan menggunakan mobil dinasnya dan memaski baju putih dan celana hitam turun di depan kantor Kejaksaan Negeri Lotim, untuk kemudian masuk ke dalam kantor Kejaksaan.

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Selong,Lalu M Rosyidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemanggilan terhadap Kepala BPKAD Lotim dalam kaitannya dengan kasus dugaan korupsi proyek pengerjaan penataan dan pengerukan kolam labuh dermaga Labuhan Haji tahun 2016 silam.

” Memang betul kepala BPKAD dipanggil untuk dilakukan klarifikasi oleh BPKP yang sedang melakukan audit,” tegasnya.

Ia menjelaskan tidak saja itu saja, semua yang sudah di BAP dilakukan pemanggilan untuk diperiksa dalam kasus proyek dermaga tersebut dipanggil untuk dilakukan klarifikasi oleh tim audit dari BPKP.

” Sehari dua orang kita panggil dan periksa dan ini sudah berjalan dua minggu,” tandasnya.(Sam).


News Feed