oleh

Kepatuhan Prokes Covid-19 Polsek Kandanghaur Giat Patroli Pengawasan PPKM Level 3 dan Patroli Strong Point Wiralodra

SKI | INDRAMAYU – Tak menyurutkan hanya adanya sedikit kendala diketahui jalan yang masih ditemukan berlubang atau rusak dan minimnya Lampuh Penerangan Jalan Umum (PJU), Anggota Polsek Kandanghaur tetap siap siaga melakukan rutinitas malam dengan patroli sistem mobilie disepanjang Jl. Pantura Kec. Kandanghaur dalam rangka Harkamtibmas dan antisipasi C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Rutinitas malam dalam patroli strong point Wiralodra sekira pukul 20.00 s/d 23.00 WIB, dengan Kuat Personil Polsek Kandanghaur, Aipda Hadi Sugandi, Briptu Wahedi, dan Bripda Rizki, yang dikomandoi oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., Rabu (18/8/2021).

Kapolsek melalui 3 (tiga) Anggotanya, pasalnya, titik Strong Point Patroli di Jl. Raya Pantura Kandanghaur, dan di Pusat Perbankan dan di Jl. Gamg Bongas Desa Parean Girang Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas, Anggota Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan Daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” katanya.

Sembari patroli pengawasan PPKM Level 3 guna taat protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Kami, memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya, serta menjaga pola hidup sehat dan bersih,” terangnya. (Yana BS)

News Feed