oleh

Kesadaran Dalam Berlalu Lintas Di Loteng Meningkat 30%

SKI, LOMBOK TENGAH – Kesadaran masyarakat Lombok Tengah dalam berlalu lintas sampai bulan Juli ini naik 30% ,hal ini dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Loteng AKP Handry ,Selasa ( 2/07) diruang kerjanya.

Menurut Kasat Hendry , kesadaran masyarakat Loteng terhadap pentingnya mentaati aturan lalu lintas saat berkendaraan ini ,bukan semata mata karena takut dengan polisi ,akan tetapi kesadaran ini timbul dari diri sendiri .
Hal ini tidak terlepas dari trobosan trobosan yang telah dilakukan oleh kesatuan lalu lintas polres Loteng jelas Kasat. Terobosan yang telah dilakukan oleh jajaran polres loteng hususnya satlatas ini diantaranya , mengaktifkan giat rawan pagi, rawan siang dan patroli di seluruh wilayah TATAS TUHU TRASNA , serta gencarnya sosialisasi keselamatan dan kelengkapan berlalu lintas oleh polres sendiri .
Saat ini lanjut kasat, masyarakat Loteng tidak lagi harus dicambuk terlebih dahulu untuk mentaati aturan berlalu lintas ,namun seperti yang sudah dijelaskan diatas dengan sendirinya akan mendatangi polres atau petugas terdekat guna meminta pelayanan terhadap lalu lintas ini , jelas Kasat .

Secara otomatis dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik , sejak beberapa bulan terakhir ,tingkat kecelakaan di jalan raya ,pada wilayah hukum polres Lombok Tengah menurun tajam ,pungkas AKP Handry .( SRI H)

Komentar

News Feed