Ketua DPC Gerindra Vs Sekda Lotim

SKI l Lombok Timur-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Timur, H.Hairul Warisin membenarkan kalau Bupati Lotim melakukan komunikasi politik dengan DPP Partai Gerindra. Dalam hal ini dengan HBK di Jakarta, terkait dengan keinginan Bupati Lotim untuk menahkodai DPD Partai Gerindra NTB.‎

” Memang betul Bupati Lotim melakukan komunikasi politik dengan DPP Partai Gerindra,” tegas Hairul Warisin saat dikonfirmasi,Jumat (3|9).

Mantan Wakil Bupati Lotim ini juga menegaskan dirinya begitu mendengar informasi Bupati Lotim memiliki keinginan untuk menahkodai DPD Partai Gerindra NTB. Maka dirinya langsung memberikan dukungan dan berkomunikasi dengan DPP dalam hal ini HBK.

” Demi Alloh saya mendukung keinginan Bupati Lotim tersebut,dengan dirinya langsung melakukan komunikasi dengan DPP,”ujarnya.

Namun begitu, lanjut politisi Udayana ini, dirinya tidak mengetahui persis bagaimana kelanjutan hasil komunikasi antara Bupati Lotim dengan DPP. Maka yang mengetahui persis adalah Sekda Lotim.‎

” Untuk lebih pasnnya silahkan tanyakan ke pak Sekda yang  mengetahui lebih jelas bagaimana hasil komunikasi antara Bupati dengan DPP,” tandasnya.

Sementara ditempat terpisah Sekda Lotim,HM.Juani Taofik saat dikonfirmasi menepis dengan mengatakan  bukan lobby , akan tapi dirinya pernah mendampingi Bupati ke HBK di Senayan dalam rangka untuk mensinergikan beberapa program prioritas daerah.

Dengan tentunya dalam kapasitas beliau (HBK,red) sebagai salah satu anggota DPR dari Dapil Lombok.

” Yang jelas bukan lobby, tapi mendampingi Bupati ke HBK untuk sinergikan program prioritas daerah,” tegasnya.(Sam).

News Feed