oleh

Sidak Ke Sekolah MTs GUPPI Gabuswetan Kapolsek Gabuswetan Lakukan Dalam Rangka PPKM Level 2

SKI | INDRAMAYU – di Ruang Kepala Sekolah / Ruang Kelas MTs GUPPI GABUSWETAN Jl. Pekerjaan Umum Desa Gabuskulon Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, yang dilaksanakan kegiatan himbauan terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Siswa Siswi agar mematuhi Aturan-aturan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah terkait PTM dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H, yang diwakili oleh Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Kriste . FN dan Aipda Sanudin, yang dilaksanakan sekira jam 09.00 Wib, Sabtu (4/9/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., lewat Anggotanya, bahwa, Kita agar dapat bekerjasama, para Guru supaya bisa mengawasi muridnya untuk tetap menerapkan Prokes (prokes) Covid-19 yang ketat pada pelaksanaan PTM maupun saat pulang Sekolah jangan sampai PTM penerapan Prokesnya diabaikan sehingga bisa menjadi claster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya.
 
Alhasil, ketika kegiatan selesai dilaksanakan kepada para Guru dan Siswa Siswi, memahami akan bahayanya Virus Covid-19, dan situasi Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed