Ketua DPRD NTB Kunjungi Dapil,Lihat Progres Pengerjaan Proyek Aspirasi 

SKI l Lombok Timur-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Barat,Hj.Baiq Isvie Rupaeda melakukan kegiatan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) III, Kamis (16|9).

Selain itu, srikandi udayana ini juga melihat progres pengerjaan aspirasi yang ada di Dapilnya. Dengan didampingi sejumlah petinggi DPD Golkar Lotim.

Pengurus DPD Golkar Lotim, H.Nirwana Firdaus mengatakan Ketua DPRD NTB melakukan kunjungan ke Dapilnya yang merupakan fraksi Golkar. Dengan mengunjungi wilayah Desa Ramban Biak,Kecamatan Lenek.

Termasuk itu juga melihat lahan seluas 15 are untuk masjid di Desa Ramban Biak. Kemudian melihat aspirasi jalan layang di Masjid An Nur Pohgading yang dipasangkan batu sikat.

” Saya yang mendampingi Ketua DPRD NTB mengunjungi dapilnya sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap konstituennya,” tandasnya.

” Alhamdulillah selama menjabat sebagai anggota DPRD NTB dari Dapil III Lotim bu Ketua DPRD telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat sesuai dapilnya,” tandasnya.(Sam).