oleh

Kini Pelaku Usaha UMKM dan UKM Bisa Pasarkan Produk Secara Online di Kulakantetangga

SKI | Jakarta – Mengenal Kulakan Tetangga sebuah Platform Khusus Pengusaha Lokal, yang terbentuk diawal saat masa pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak orang yang mulai beradaptasi dan melakukan segala aktivitas dari rumah, salah satunya adalah bertransaksi secara online di marketplace. Saat itu banyak pula teman, tetangga, maupun kerabat yang mulai membuka usaha kecil – kecilan agar dapat bertahan hidup selama pandemi.

Namun teknik promosi yang dilakukan tergolong kurang efisien karena masih sebatas promosi melalui akun sosial media pribadi itupun tidak konsisten, sehingga kami terpikir untuk membangun platform yang mendukung produk – produk lokal. Platform khusus yang mempermudah pengusaha lokal untuk berpromosi dan juga bertransaksi secara online maupun offline, tegas Saiful, Founder Kulakantetangga kepada awak media.

Diketahui, Nama Kulakantetangga terinspirasi dari pengusaha kecil – kecilan yang masih terhitung tetangga, kerabat, maupun teman dekat yang saling mendukung usahanya satu sama lain. Melalui Kulakantetangga kami memiliki harapan bahwa para pengusaha kecil dapat saling mendukung dan dapat berkembang bersama – sama, ungkapnya.

Kulakantetangga mempunyai Visi Membangun image yang dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan dan bangga dengan produk lokal.Tumbuh bersama UKM dan UMKM lokal hingga mampu bersaing di pasar internasional.

Dengan Misi Membangun platform khusus produk – produk serta layanan jasa karya UKM dan UMKM Indonesia.

Kulakantetangga juga sebagai wadah layanan untuk marketplace (toko online) khusus produk-produk UMKM dan UKM lokal indonesia. Maupun Gerai atau mini market khusus produk-produk UMKM dan UKM apapun jenisnya yang di peruntukkan untuk produk dari seluruh indonesia.

Juga termasuk Foodcourt, Tempat seminar atau training, pelatihan Umkm dan ukm. Maupun pelayanan jasa Digital marketing bagi para pelaku UMKM dan UKM.

Jadi tunggu apalagi, ayo para pelaku usaha UMKM dan UKM bergabung bersama kami di Kulakantetangga yang bisa diakses di website https://kulakantetangga.com . (red).

News Feed