oleh

KKBK Jawa Barat dan Banten Gandeng Muspika Kecamatan Pamijahan Lakukan Vaksinasi Massal

 

SKI|Bogor-Program vaksinasi nasional terus digencarkan pemerintah pusat dan daerah melalui Satgas Penanganan Covid-19 tingkat pusat dan daerah bekerja sama unsur TNI dan Polri serta unsur lainnya.

Sebagaimana hari ini kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) Jawa Barat dan Banten yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatatan Kabupaten Bogor, Satgas Penanganan Covid-19 serta Muspika Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor bertempat dikediaman Ketua Umum KKBK Jawa Barat dan Banten, Abah Surya Atmaja dan sekaligus merupakan Sekretariat Pusat KKBK Jawa Barat dan Banten, Senin (13/09/2021).

Adapun sasaran vaksinasi ditujukan untuk masyarakat umum disekitar Kp. Cisalak Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan berjumlah 400 orang, hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum KKBK Rizana Miko Harmoko saat dikonfirmasi melalui saluran WhatsApp.

“Kami dari Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) Jawa Barat dan Banten mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi nasional. Hari ini kami menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dan bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19 serta unsur Muspika Kecamatan Pamijahan melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat sekitar Kp. Cisalak Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan sebanyak 400 warga sasaran vaksin,” tuturnya.

Dalam keterangannya Ketua Umum KKBK Jawa Barat dan Banten, Abah Surya Atmaja menyampaikan ucapan terima kasihnya secara singkat.

“Alhamdulillah pada hari ini Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) Jawa Barat dan Banten bisa bekerja sama membantu pemerintah dalam program percepatan penanganan Covid-19 dengan melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat sekitar Sekretariat Pusat KKBK,” ucapnya.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Satgas Penanganan Covid-19 dan unsur Muspika Kecamatan Pamijahan serta seluruh jajaran KKBK dan semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal hari ini,” lanjutnya.

“Harapannya semoga kegiatan vaksinasi yang kami lakukan hari ini bisa diikuti dan lebih ditingkatkan agar vaksinasi untuk masyarakat bisa lebih merata disetiap wilayah, kami juga berharap peran serta komponen masyarakat bisa lebih maksimal agar segera tercapai Indonesia sehat dan terbebas dari pandemi Covid-19 karena terkait pandemi ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. (UT)

News Feed