oleh

Komandan Korem 162 WB Resmikan Program Pompa Hidram di Desa Tete Batu

SKI | Lotim – Komandan Korem 162 Wira Bhakti, Brigen TNI Ahmad Rizal Ramdhani melakukan kegiatan peresmian program pompa Hidram Kodam IX Udayana di Desa Tete Batu,Kecamatan Sikur,Kabupaten Lombok Timur,Kamis (26|8).

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy,Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono, Sik,Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny.

Selain itu pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan sembako bagi warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Desa Tete Batu.

Komandan Korem 162 WB,Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan pompa hidram yang ada di Desa Tete Batu ini dengan bisa membantu sebanyak 150 KK.

” Pompa hidram ini akan langsung dialiri sampai ke rumah-rumah penduduk,” katanya.

Menurut Jenderal Bintang Satu mengatakan pembangunan pompa hidram ini merupakan program panglima Kodam IX Udayana dengan membangun puluhan pompa pada 30 titik.

Begitu juga dalam pembangunannya dengan tetap bersinergi bersama Polri,pemerintah daerah dan masyarakat.” Apa yang kami lakukan ini untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan air,” ujarnya.

Sementara Bupati Lotim, HM.Suklman Azmy mengatakan sangat mengapresiasi dengan program pembangunan pompa hidram yang dilakukan oleh TNI.

” Kami berharap pompa hidram ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan air di wilayah Desa Tete Batu,” tandasnya. (red).

News Feed