Komplotan Pelaku Pemerkosaan Pelajar Di Lotim Diringkus Polisi‎

SKIl Lombok Timur-Lima dari enam pelaku pemerkosaan pelajar di Lombok Timur diringkus Polres Lotim, termasuk diantaranya pacar korban juga ikut dibawa ke kantor polisi,guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diantaranya Suhirman,Sahram Jayadi, M.Sahrul Irsiandi, Saprudin dan Marjan Zain,Warga Lepak Kecamatan Sakra Timur. Sedangkan satu pelaku lainnya dengan inisial H masih buron, Kemudian  korban dengan inisial R yang masih berstatus pelajar.‎

Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP Daniel Pantongi Simangunsong,Sik saat dikonfirmasi,Jumat (20|5). ” Memang betul lima komplotan pelaku perbuatan asusila terhadap pelajar kami tangkap,” tegasnya.

Daniel menjelaskan kasus ini terjadi bermula dari pacar korban bersama dengan lima orang pelaku sedang minum miras, setelah itu salah seorang pelaku mengatakan kepingin bersetubuh, sehingga pacar korban menelpon korban untuk diajak jalan-jalan.

Kemudian korban sempat menolak,akan tetapi pacar korban mengancam dan memaksa,sehingga menyebabkan korban mau diajak keluar. Setelah itu pacar korban menjemput korban ke rumahnya.

Kemudian pacar korban yang juga pelaku bertemu dengan temannya sambil membawa korban menggunakan sepeda motor. Dengan langsung dibawa ke Gazebo sebuah persawahan di wilayah Desa Lepak.

” Korban lalu ditarik pelaku dibawa kedalam Gazebo selanjutnya disetubuhi secara bergiliran,setelah itu lalu pelaku mengantarkan pulang korban,” ujarnya.

Kasat Reskrim menambahkan setelah kejadian itu korban menceritakan kejadian itu lalu melaporkan kasusnya ke polisi. Setelah itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

” Setelah kerja keras akhirnya kami dapat mengungkap kasus pemerkosaan terhadap salah satu pelajar di Lotim yang dilakukan enam orang pelaku, satu diantaranya masih buron,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed