oleh

Koperboy Rayakan Anniversary Ke-6 Di TMII

SKI| Jakarta – Komunitas Koperboy merayakan anniversary ke-6 Dalam memperingati hari berdirinya, para anggota yang tergabung di dalam komunitas ini berkumpul merayakannya di Anjungan Sulawesi Tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (1/9/19).

Ketua Pelaksana, Agung Basuki Rohmad bersama jajarannya dan Ketua regional Jakarta Mulyadi, Menggelar anniversary ke 6, komunitas perantau Boyolali (Koporboy).

Pada kesempatannya ketua pelaksana Agung Basuki mengatakan, selama 6 tahun berdiri, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti ” kopi darat (kopdar), memberian santunan kepada anak yatim piatu, silaturahmi antar Perantau yang ada di Jakarta dan luar Jakarta”, Ujar agung.

Hal senada disampaikan ketua Regional Jakarta Mulyadi, Komunitas Perantau Boyolai (Koperboy) Sendiri Dibentuk pada Tanggal 5 Mai 2013 lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan Adanya Rasa Kebersamaan “perantau Boyolali ini saling bersilaturahmi dan bergabung dengan wadah-wadah yang didukung oleh Pemerintah Kota Boyolali dan dinas pariwisata maupun masyarakat Bayaoali yang ada di perantauan di seluruh Indonesia, terang Mulyadi.

Acara ini di sponsori BPJS ketenagakerjaan , juga wadah yang tergabung di Komunitas perantau Boyolai (Koperboy) beserta Tim pendukung dari MG 86 Boyolali yang bersifat positif tetap kami bergabung dan aktif, ujarnya.

Persyaratan masuk dalam Komunitas Perantau Boyolali (Koperboy) cukup mudah, memiliki KTP Asli Boyolali Kemudian mengikuti kopdar, selama 3 Kali dan wajib membayar iuran 15 ribu sebulan, ucap ketua pelaksana.

HUT Komunitas perantau Boyolai (Koperboy) yang ke 6 ini di hadiri Seribu lebih anggota Koperboy yang ada di seluruh Indonesia.

Berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan, pungkasnya. (Egi /red SKI)

Komentar

News Feed