oleh

Kopi Dari Hati Pondok Labu Tempat Nyaman Untuk Kumpul Sambil Ngopi

SKI | Tangsel – Grend Opening Kopi dari hati Pondok Labu manjakan penggila kopi dan tempat yang asik untuk nongkrong bersama keluarga maupun kawan, kopi dalam hati yang terletak di Jl. Raya Gandul No.34, Kec. Cinere, Kota Depok 16514.

Dengan tempat yang nyaman, Kopi Dari Hati pondok labu menghadirkan suasana yang asik dengan dua konsep outdoor dan juga indoor. Tempat ngopi ini bisa jadi pilihan untuk berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

Selain tempat yang nyaman dan asik, berbagai pilihan menu yang ditawarkan sangat variatif. Mulai dari minuman kopi, non kopi, boba, hingga pilihan menu toast.

Arif selaku suvervisor kopi dari hati pondok labu menegaskan, menu pilihan kopi di Kopi Dari Hati pondok labu ada dua pilihan, yaitu dingin dan panas. Selain itu ada menu non coffee dan juga menu boba, ungkapnya.

Untuk menu coffee disini lumayan banyak antara lain ada es kopi susu gula aren, cafe latte, americano, cappucino dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu boba ada 9 pilihan seperti brown sugar boba milk, strawberry tea macchiato, lalu untuk non coffee ada ice chocolate, tegasnya kepada awak media, minggu (28/11/21).

Selama PPKM kita buka dari jam 08.00 sampai 20.00 WIB. Tapi untuk normal ke depannya tutup sampai pukul 22.00 WIB, ungkapnya. (why/red).

News Feed