oleh

Korem 071/Wijayakusuma Bersama Kodim 0701/Banyumas Berbagi Berkah Ramadhan

SKI |Banyumas – Dalam mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, Korem 071/Wijayakusuma bersama Kodim 0701/Banyumas, yang dikoordinir langsung Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dan didampingi oleh Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Chandra, S.E., M.I.Pol., melaksanakan kegiatan berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan nasi kotak dan masker gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa, Senin (3/5/2021).

Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan masker gratis adalah kaum duafa, fakir miskin dan warga masyarakat yang berada di seputaran Pasar Wage, halaman Stasiun Purwokerto dan Pasar Manis .

“Bagi nasi kotak dan masker gratis ini diharapkan dapat membantu warga yang sedang membutuhkan di masa pandemi ini. Termasuk, warga yang hendak berbuka puasa tetapi belum sampai di rumah, sehingga apa yang diberikan bisa membantu masyarakat”, ungkap Danrem disela pembagian nasi kotak dan masker kepada masyarakat.

Korem dalam hal ini turut andil dan mengkoordinir seluruh jajaran Kodim dalam kegiatan Diponegoro Berbagi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Komentar

News Feed