oleh

KSPI, KSBSI, SPSI,ILO (SCORE) dan Pro Ade Yasin lakukan Lokakarya Produktivitas

SKI, Bogor – Gabungan serikat buruh konfederasi yg di wakilkan Bapak Edo serta ketua serikat buruh kerja tambang dan kulit Bp. Helmi adakan lokakarya produktifitas bersama serikat pekerja dan buruh di hotel Alana Sentul Bogor 23/01.

Dalam lokakarya ini di sampaikan SCORE akan segera bersinergi dengan UMKM di Kab Bogor khususnya dan Jawa Barat umumnya, Januar Rustandie sebagai Project Manager SCORE juga mengatakan program ini akan segera diluncurkan dan menjadi program jangka panjang sehingga tercipta kerjasama yg baik antara buruh dan UMKM. Januar juga siap mendampingi jika ada yg belum paham untuk kerjasama ini

Dalam lokakarya ini juga di hadirkan mentor untuk pengelolaan usaha yg benar dan penjelasan K3 tentang bahaya kebakaran di tempat usaha.

Seminar ini juga di hadiri kopersi syariah dari kota bogor yg di nahkodai Latief yang sampai saat ini anggota nya sdh 60.000 di wilayah Jawa Barat dalam paparannya Bp latief memaparkan bagaimana koperasi simpan pinjam syariah dapat berguna di masyarakat bawah khusus nya para ibu ibu pelaku usaha dan rumahtangga.

Acara di tutup dengan pemaparan inspirasi sukses oleh Agus Poniman yang sdh berpengalaman di India dalam mencari ilmu tersebut. (Red SKI)

Komentar

News Feed