oleh

Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Pembukaan Pekan Olahraga dan Kesenian 2021

SKI|Tangerang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang Menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Kesenian (Porsenap) Tahun 2021 Dalam Rangka menyqmbut HUT Pemasyarakatan Ke-57.
Upacara dipimpin langsung Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta, dan diikuti oleh seluruh peserta Porsenap sekaligus perwakilan Pegawai yang juga ikut bagian dalam perlombaan rutin untuk para narapidana tersebut. Senin (15/03/21).

Dalam paparannya, Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton mengungkapkan bahwa dalam menyambut Hut Pemasyarakatan Ke-57, seluruh jajaran Lapas maupun warga binaan harus merayakan momentum itu dengan semangat yang luar biasa.
“Ini menjadi momentum yang sangat bagus, dimana dalam kegiatan ini kita bisa mempererat hubungan kekeluargaan,” ungkapnya.

Kalapas juga menambahkan bahwa dalam kegiatan Porsenap ini, ada beberapa perlombaan yang akan dilakukan, seperti Futsal, Volley Ball, Tenis Meja, Catur, Badminton, Pukul Gulinh, Tari Japin, Marawis, Sabaqut Tufawwiq, Adzan, Serta Murottal.
“Saya berharap, para warga binaan dapat mengikuti kegiatan perlombaan ini dengan sportif,” tandasnya.
Setelah melaksanakan upacara pembukaan, kegiatan langsung dilanjutkan dengan pertandingan futsal perdana antara Tim WBP Blok D melawan Tim WBP Blok E. Dimana tendangan pertama dilakukan oleh Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton. (red).

Komentar

News Feed