oleh

Lions Club Jakarta Mahardhika Maharani Memperingati Hari Ibu

SKI – Jakarta – Peringatan hari ibu di salah satu hotel di Jakarta Selasa (11/12/18) diselenggarakan oleh Lions Club ,dihadiri oleh Dra.Shinta Nuriyah Wahid . Beliau juga menyumbangkan sebuah lukisan Gusdur untuk dilelang dan hasilnya akan disumbangkan bagi anak- anak penderita kanker di beberapa yayasan di Indonesia.

Acara berlangsung sangat meriah dihadiri oleh para pengurus dan anggota Lions Club seperti Presiden LCJS, Willi Suwandi Dharma DG 307B1, Litawaty Widjaya Tanzil Ketua DG MD 307 dan Giwo Rubiyanto dari Kowani
Acara tersebut diselingi juga peragaan busana yang bertema ‘Etnik’ dari desainer Suli dan Urubi.

Effy Kuswita selaku ketua panitia penyelenggara sekaligus ketua Lions Club Jakarta Mahardhika Maharani yang baru terbentuk sekitar 3 bulan yang lalu menyampaikan kata sambutannya: “Kami sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini karena tidak bisa dipungkiri ibu adalah sebab dari keberadaan dan eksistensi kita didunia dan ibu adalah sosok yang berperan penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat maupun negara termasuk kehidupan beragama. Ibu adalah orang pertama yang mendidik kita, yang menanamkan norma- norma pada kita, peletak dasar pondasi kepribadian , jika seorang ibu berhasil dalam mencetak seorang individu berarti telah berhasil mewujudkan pribadi yang siap dalam mewujudkan keberhasilan sebuah masyarakat, bangsa dan agama. Dan Lions Club sebagai organisasi sosial diharapkan bisa memberi kontribusi pada negara kita dan memberi contoh pada generasi muda di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Ketua panitia Effi Kuswita, ketua Lions clyb mahardhika maharani

Ibu Shinta Nuriyah Wahid sebagai tamu kehormatan juga sangat mendukung acara peringatan hari ibu yang diselenggarakan oleh Lions Club ini.

“Ibu sangat besar peranannya dalam mengantarkan anak- anaknya menjadi manusia seutuhnya. Lions Club sangat tepat mengadakan acara ini untuk menghargai keberadaan dan perjuangan seorang ibu. Pemberian bantuan untuk anak-anak penderita kanker juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi siapapun, semoga kegiatan ini memberikan berkah bagi kita semua,” ujar Ibu Shinta Nuriyah Wahid.

Sementara Litawaty Widjaja Tanzil sebagai Ketua Dewan Gubernur perkumpulan Lions Club Indonesia multi distrik 307 juga menyampaikan hal senada.

“Hampir seluruh kota di Indonesia merayakan hari ibu hal ini membuktikan ibu adalah wanita yang patut dihormati dan diapresiasi keberadaannya, peran ibu sangat besar pengaruhnya pada negara. Merupakan suatu kehormatan untuk kaum wanita karena salah satu wanita Indonesia yang selalu berjuang dan peduli terhadap kegiatan- kegiatan wanita di Indonesia yaitu Ibu Dra.Hj. Shinta Nuriyah Wahid , karena ditahun 2018 ini beliau dinobatkan sebagai 100 orang yang paling berpegaruh di dunia Versi Majalah New York Time yang berarti wanita Indonesia patut diperhitungkan keberadaannya. Kami turut bergembira dan mengucapkan selamat semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita-wanita di Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

 

Komentar

News Feed