oleh

Lomba Kucing Mirip Bobby Mengajak Masyarakat Khususnya Pencinta Kucing Agar Tidak Golput

SKI, Jakarta – Lomba Kucing Mirip Bobby Kucing Prabowo di Gelar di DPP Partai Gerindra, Jakarta Sabtu (09/03/19). Di selenggarakan oleh Lembaga Komunitas Penyayang Kucing Prabowo Sandi. Ketua Umum Afrida, SE.

Didukung oleh Edhy Prabowo, Heri Gunawan.Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Fary Djemy Francis, Simon Aloysius Mantiri, Bambang Haryo S, Sugiono, Sufmi Dasco Ahmad, Haerul Saleh, SH, Ibu Sumarjati Arjoso, Felicitas Talulembang, Haposan Batubara dan Diana Widiastuti.

Peserta lomba kucing mirip Bobby 30 ekor, peserta senam ‘ Bobby Kucing Bahagia’,ada 20 tim terdiri 6 hingga 8 orang, fashion show kucing terdiri dari 20 peserta. Juga ada posyandu untuk pemeriksaan dan pengobatan kucing, grooming serta baksos pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat oleh dokter keliling, bazar makanan minuman, pakaian.

Penggagas Lomba Afrida,SE. Penyanyi dan kereografer’Senam Bobby Kucing Bahagia’ Diah Rosfiana Sip.

“Tujuan diadakannya lomba kucing agar masyarakat lebih peduli terhadap kesejahteraan kucing- kucing liar. Serta untuk meraih suara pencinta kucing karena mereka banyak yang swing voter bahkan golput,” ujar Afrida.

“Dengan menghadirkan karakter tokoh kucing yang fenomenal si Bobby kucing kesayangan Prabowo yang cerdas dan menggemaskan. Mengajak masyarakat untuk mengadopsi kucing liar dan terlantar. Walaupun kucing kampung/ domestik jika dipelihara dengan baik dan disayang akan tampak bagus dan sehat, kedepannya kami ingin ada Undang- undang untuk perlindungan kucing dan anjing agar tidak ada lagi penyiksaan/ tidak dikonsumsi dan barangsiapa yang melanggar bisa dijatuhi hukuman berat,” imbuh Afrida.

Acara sangat meriah karena dihadiri oleh para pencinta kucing Sejabodetabek dan Bandung. Alunan musik yang mengiringi senam Bobby kucing bahagia begitu menggoda,emak- emak pencinta kucingpun berjoget ceria . Para peserta yang menang mendapat Piala, uang tunai, boneka Bobby, piring kucing dan makanan kucing.

“Harapan kami masyarakat lebih menyayangi kucing dengan menyediakan makanan dan tempat air minum didepan rumah .Agar kucing liar yang lapar dan kehausan bisa melepas lapar dan dahaga. Kami dari komunitas penyayang kucing rutin setiap hari Jumat mengadakan kegiatan ‘Jumat Berkah’, yaitu keliling memberi makan dan minum pada kucing- kucing liar. Kalau ada yang sakit atau hamil langsung kami adobsi agar bisa dirawat. Dan yang hamil bisa melahirkan bayinya dengan selamat. Salam Cats Lover untuk semua pencinta kucing seluruh Indonesia, di Pilpres 2019 jangan lupa pilih Prabowo Sandi, tegas dan penyayang ,” pungkas Afrida penuh semangat.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed