Lotim Terus Dapat Penghargaan,Janji Bupati Terus Tagih Rakyatnya

SKI l Lombok Timur-Pemerintah Kabupaten Lombok Timur tahun 2021 dibawah kepemimpinan Bupati,HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ terus mendapatkan berbagai penghargaan atas keberhasilan yang diraih dalam memimpin Lotim.

Sementara pada satu sisi Masyarakat Lotim dari ujung selatan sampai dengan utara terus menagih janji politik pasangan Sukma seperti bidang infrastruktur jalan rusak dan belum juga diperbaiki,meski masa pemerintahan tinggal dua tahun.

” Kami menagih janji politik Bupati Lotim akan memperbaiki jalan kami yang rusak di Dusun Ujung,Desa Pemongkong begitu selesai dilantik,” kata Warga Ujung, Murnan alias Amaq Heri kepada wartawan.

Menurutnya,saya menjadi saksi terhadap pernyataan janji Bupati Lotim yang diucapkan dihadapan warga Ujung. Tapi setelah jadi tidak pernah ke tempat kami lagi Bupati mungkin karena takut ditagih janjinya lagi yang belum direalisasikan.

Sementara kalau dilihat memang kondisi jalan kami rusak parah dan sangat menyedihkan sekali,dengan berlubang apalagi saat musim penghujan tiba seperti ini sangat rentan terjadi kecelakaan.

” Ingat pak Bupati janji itu akan tetap kita tagih,tidak saja di dunia tapi di akherat juga nantinya, karena pak Bupati sendiri yang berjanji,” ujarnya sambil diiyakan warga Ujung,Desa Pemongkong lainnya.

Hal yang sama dikatakan Abdullah,warga Suralaga meminta agar pemerintah yang memimpin saat ini untuk segera memperbaiki jalan kami yang mengalami kerusakan.‎

Seperti jalan jurusan Suralaga-Anjani, Suralaga-Lenek,Suralaga-Sordang,karena kondisinya sangat parah dan berlubang yang sangat rentan terjadi kecelakaan.

” Harusnya cepat memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak tersebut jangan hanya terus mengumbar janji-janji yang bikin masyarakat menjadi tidak simpati,” tukasnya.

Sementara Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam berbagai kesempatan terus mengungkapkan prestasi yang diperoleh kabupaten Lotim dengan mendapatkan berbagai penghargaan yang ditorehkan untuk disyukuri dan dipertahankan kearah lebih baik lagi.

” Lotim terus mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraihnya,sehingga tentunya kita patut mensyukurinya,” kata Bupati dalam shilaturahmi forkopimda dengan Kades dan Lurah se-Lotim di Mapolres Lotim belum lama ini.

Sementara itu, lanjut Sukiman mengenai masalah perbaikan infrastruktur tentunya tetap menjadi prioritas kedepannya. Dengan tentunya melihat anggaran yang tersedia.

” Pembangunan infrastruktur tentunya dilakukan secara bertahap dengan melihat kondisi anggaran yang ada,” tandasnya.(Sam).