oleh

Lurah Pulu Gebang Apresiasi Pembangunan Puskesmas Pulo Gebang

SKI | Jakarta – Lurah Pulo Gebang, Imron memberikan apresiasi terkait pembangunan gedung puskesmas di wilah kelurahan Pulo gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Saat ditemui  awak media Ski di Ruang kerja, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut Imron menuturkan Kami sangat mengharapkan pembangunan gedung puskesmas ini agar segera di selesaikan dalam waktu dekat, dikarenakan hingga hari ini gedung puskesmas Pulo gebang sendiri setatusnya masi kontrak di Rawa kuning dengan lokasinya sangat kecil, sehingga tidak mencukupi dengan pelayanan yang maksimal, terang Imron.

Saya berharap,”Karena wilayah Pulo gebang ini sangat luas dan warganya juga cukup banyak, selayaknya ada dua puskesmas sehingga pelayanan kesehatan masyarakat lebih cepat tertangani”, jelasnya.

Pemenang tender untuk Proyek pembangunan Puskesmas Pulo Gebang 4 lantai yaitu dari kontaktor CV. ERDE, dengan nilai kontak Rp. 6.149. 332. 237.43. (Enam miliyar seratus empat pulu sembilan juta tiga ratus tiga puluh dua Ribu tiga pulu tujuh koma empat puluh tiga rupiah) sumber dana dari tahun 2021.

Disisi lain, awak media SKI juga mengkonfirmasi saudara Candra,  merupakan pekerja dan juga pengawas di bangunan, Candra menegaskan setelah kami terima gambar dari Sudin atau Dinkes dan kami sesuaikan dengan luas tanah ternyata tidak bisa, sehingga kami merevisi kembali gambar kurang lebih satu Minggu untuk disesuaikan dengan luas tanah, setelah ada perubahan gambar dan itu kami sepakati bersama dan ditandatangani baru kami memulai pembangunan, ucapnya.

Alhamdulillah hingga saat ini sudah berjalan dengan lancar dan akan selesai 103 hari, jelas candra. (Ahmad/ Mursidi)

News Feed