Malam Pelayanan Polres Jaksel, Dampingi Wakapolres Kapolsek Kebayoran Baru Jaring Curhatan Warga

SKI | Jakarta –Berikan rasa aman dan nyaman untuk warga, Polsek metro kebayoran baru rutin laksanakan sambang cooling sistem ke wilayah dalam rangka Malam Pelayanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Wakapolres Metro Jaksel AKBP Harun, Sik.,SH, MH didampingi Kapolsek metro kebayoran baru, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melaksanakan sambang dialogis ke warga Jl Pakubuwono VI/11E Rt 04/05 Kel Gunung, guna untuk Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi terkait permasalahan dan keluhan warga, selasa (24/01/23).

Wakapolres Jaksel menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga.

Diharapkan Warga ikut bersama menjaga Harkamtimas, Mengingatkan kepada warga agar berhati-hati terhadap modus pencurian, curas dan kejahatan lainnya. Dan diharapkan orang tua selalu mengawasi anaknya saat diluar rumah supaya tidak menjadi pelaku ataupun korban tindak kejahatan, ungkapnya.

Disisi lain, dalam keterangannya, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni menegaskan bahwa kegiatan sambang Cooling sistem dalam rangka malam pelayanan polres jaksel sekaligus bincang dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta meningkatkan cegah tindak pidana.

Lebih lanjut, Kapolsek memberikan hotline nomor pengaduan dan menegaskan bilamana terjadi hal terkait gangguan kamtibmas agar segera menghubungi langsung Ke Polsek Kebayoran Baru atau  Bhabinkamtibmas, tegasnya.

Dalam curhatan, warga mengeluhkan sering terjadi tindak kriminal baik jambret begal diseputaran Jl Sinabung raya Jl Martimbang III,IV dan Seputaran Jl Pakubuwono VI relatif aman tidak ada permasalahan.

PAdapun solusi yang diberikan antara lain, bahwa pihak polsek khususnya patko maupun Bimas dan bergabung dengan satpol PP akan melakukan patroli rutin demi antisipasi hal tersebut, turupnya. (Why).