oleh

Mantan Anggota DPRD Lotim Diduga Diteror

Foto ilustrasi

SKI | Lotim – Mantan Anggota DPRD Lombok Timur, H.Nirwana Firdaus yang juga tokoh masyarakat Pohgading,Kecamatan Pringgebaya diduga  diteror oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dengan adanya orang tidak dikenal yang berusaha membakar pintu gerbang rumahnya. Dengan menggunakan bensin,Sabtu lalu sekitar pukul 05.00 wita.Namun untung diketahui oleh istrinya saat bangun sholat subuh.‎

Kemudian korban melaporkan kasusnya ke Polsek Pringgebaya,guna menindaklanjutinya guna mengungkap pelaku teror tersebut.

Hal ini dibenarkan korban,H.Nirwana Firdaus saat dikonfirmasi,Sabtu (6|8). ” Memang betul dirinya diteror oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, dengan menyiramkan bensin di pintu gerbangnya,” tegasnya.

Ia menjelaskan dirinya belum mengetahui motif pelaku melakukan itu, sehingga dirinya langsung melaporkan kasus tersebut ke polisi.Dengan pihak kepolisian datang lokasi dan melakukan olah TKP.

” Saya langsung laporkan ke Polsek Pringgebaya dan petugas langsung datang untuk melakukan olah TKP,” terangnya seraya mengatakan kejadiannya hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021 beberapa hari setelah Pilkades.

Mantan anggota DPRD Lotim ini menambahkan istrinya yang pada waktu hendak sholat subuh keluar.Dengan membuka pintu gerbang tapi menghirup bau bensin di sekitar pintu gerbang.

Kemudian memberitahukan dirinya dan melakukan mengecek  dengan melihat ada bekas terbakar pintu gerbang paling ujung dirumahnya.

” Saya khawatir keluarga terancam,makanya saya laporkan ke Polsek langsung,” tambahnya.

” Saya minta agar aparat kepolisian mengusut pelaku kasus teror yang menimpa dirinya dengan motifnya apa,” pintanya.

Kapolsek Pringgebaya,AKP Totok Suyanto saat dikonfirmasi mengaku kalau korban belum melapor,tapi pihaknya masih melakukan klarifikasi saja.

“Korban belum melapor,tapi kami sudah lakukan klarifikasi terkait kasus yang menimpa korban,”tegasnya. (red).

News Feed