oleh

Mau Liburan di Puncak?, Anda Harus Tau Jadwal One Way Yang Diberlakukan Polres Bogor Ini

 

SKI|Bogor – Puncak arus mudik Lebaran 1443 H./2022 sebagaimana diprediksi akan terjadi mulai hari ini, Jum’at (06/05).

Sebagaimana informasi yang disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana saat berkunjung ke Pos Pam Gadog Puncak (05/05), untuk mengatasi kemacetan jalur Puncak pihak Polres Bogor dengan diskresinya akan memberlakukan sistem One Way.

Inilah jadwal One Way Puncak yang diberlakukan Polres Bogor pada hari ini yang berlaku mulai Jum’at hingga Minggu, 6-8 Mei 2022. Perlu diketahui juga bahwa jadwal One Way Puncak Bogor ini sebagai upaya antisipasi kemacetan yang akan terjadi menjelang puncak arus mudik.

Adapun jadwal One Way Puncak Bogor hari ini, Jum’at hingga Minggu, 6-8 Mei 2022 dibagi menjadi dua sesi.
Sesi pertama One Way arah dari Jakarta menuju Puncak dimulai pukul 07.00 WIB – 12.00 WIB, dan sesi yang kedua One Way arah dari Puncak menuju ke Jakarta dimulai pukul 13.00 WIB – 18.00 WIB.

Meskipun demikian jadwal One Way Puncak Bogor ini dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi dari diskresi Kepolisian.
Disamping itu pula jadwal One Way Puncak Bogor akan diinformasikan secara berkala.

Itulah jadwal One Way yang diberlakukan Polres Bogor yang perlu diketahui, bagi pengguna jalan yang akan menuju jalur wisata Puncak Bogor agar memperhatikan waktu keberangkatan dan diharapkan tetap mematuhi arahan petugas di lapangan. (UT)