oleh

Mencuri Di Lotim Pelaku Curamor Ketangkap Di Narmada Lobar  

SKI| LOTIM – Timsus Polres Lombok Timur kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku curamor yang terjadi di wilayah Sikur, Kamis (4/10) sekitar pukul 17.30 wita. Dimana penangkapan pelaku dilakukan di wilayah Narmada Kabupaten Lombok Barat pada hari Kamis malam dengan di beck up anggota Polsek Narmada.

Dimana identitas pelaku Nasrullah (30) warga Desa Rensing, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Sikur guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau anggota0nya berhasil melakukan penangkapan pelaku curamor yang selama ini kerap meresahkan masyarakat. ” Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan penyidik, ” tegasnya.

Ia menjelaskan kasus penangkapan pelaku ini bermula dari adanya laporan warga atas kasus curamor yang di pinggir di pinggir jalan Desa Montong Baan, Kecamatan Sikur. Kemudian langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan.

Lalu petugas mendapatkan info kalau diduga pelaku bersama dengan barang bukti berada wilayah Narmada. Sehingga dari Timsus Lotim bersama Reskrim Polsek Sikur dan polsek Narmada melakukan  penangkapan terhadap pelaku curanmor tanpa melakukan perlawanan.

“Pelaku juga merupakan residivis dlm kasus yg sama dan baru keluar dari penjara, sedangkan petugas juga barang bukti satu unit sepeda motor hasil curian dan kunci T yang digunakan untuk menjalankan aksinya,” tandasnya.(Rizal/Red SKI).

Komentar

News Feed