oleh

Menjaga Kondusifitas Polsek Gantar Polres Indramayu Personil Piket Siaga Sispam Mako dan Patroli Wilayahnya

SKI | POLSEK GANTAR – Demi meningkatkan kesiap siagaan dalam rangka pengamanan Mako, Personil yang sedang melaksanakan tugas Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando), Personil Piket, Minggu (19/12/2021).

Dalam hal ini Anggota Piket yang melaksanakan penjagaan Mako selama 1×24 Jam, guna keamanan di Mako Polsek Gantar Polres Indramayu – Polda Jabar.

Kapolsek Gantar Polres Indramayu IPTU Maman Kusmanto, mengatakan, kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako serta mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap mako Polsek Gantar – Polres Indramayu.

Disisi lain Anggota yang melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra BRIPTU Widiyarsyah Kusuma Wardhani (Ba Unit Sabhara) di Wilayah Kec. Gantar Kab. Indramayu – Jawa Barat, hal itu untuk mengantisipasi Daerah yang dianggap rawan, dengan kehadiran Kepolisian.

“Mudah-mudahan aman dari gangguan kejahatan atau Oknum yang akan berbuat kriminal dapat berpikir dua x karena adanya Patroli dari pihak Kepolsian salah satunya Polsek Gamtar,” harapnya.

Kapolsek juga menekankan kepada Personil yang Piket, agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama Anggota Piket, hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota,” ujarnya.

Selain itu, siap siaga Personil dengan sigap sewaktu ada hal-hal buruk yang terjadi di Mako Polsek Gantar – Polres Indramayu,” tutupnya. (Yana BS)