oleh

Menjelang HUT Bhayangkara, Polres Bogor Gelar Bhakti Sosial

 

SKI|Bogor-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Polres Bogor gelar bhakti sosial berupa pemberian 1100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat warga Kampung Pisang, Kampung Kaum, Kampung Muara Beres, Warga Nanggewer, Desa Cipayung, Simpang Pemda, Terminal Cibinong, dan Desa Tajur Halang, Rabu (23/06/’21).

Sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang bertemakan “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Bogor tersebut pun disambut baik oleh warga masyarakat Muara Beres .

“Dengan kegiatan yang dilakukan ini, kita harapkan dapat mempererat tali silahturahmi kami dengan masyarakat luas, dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid-19 ini”.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, dan tidak lupa juga bersama-sama kita berdo’a agar wabah pandemi Covid-19 ini dapat cepat usai,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. (UT)

News Feed