oleh

Mesti di Bulan Ramadhan Polsek Gantar Ops Yustisi Tetap Dilakukan

SKI | Indramayu – Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mesti di bulan suci ramadhan terus melaksanakan Operasi Yustisi dengan membagikan masker gratis dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Senin (26/04/2021).

Di Pimpin langsung Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Gantar Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Iptu Maman Kusmanto menyampaikan bahwa Kegiatan Ops Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT.

“Kurangnya kesadaran Masyarakat terhadap resiko bahayanya Covid-19, sehingga kami terus akan menggelar kegiatan seperti ini sampai Pandemi Covid-19 benar-benar berlalu,” katanya.

Tercatat ada 10 orang Pelanggar yang beraktifitas keluar rumah tanpa menggunakan masker.

“Para pelanggar yang terjaring kami berikan imbauan secara humanis agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selanjutnya diberikan masker. Ini semua untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran Masyarakat tentang Prokes dan menjalankan 5M,” jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed