Motif Penembakan Polisi di Lotim Masih Misteri

SKI l Lombok Timur-Pihak Polres Lombok Timur belum mengetahui motif dibalik kasus penembakan polisi sampai tewas bersimbah darah masih misteri. Karena pihak Polres Lotim masih sedang mendalami motif kasus tersebut.

Kasus pembunuhan yang dilakukan oknum anggota Polsek Wanasaba Bripka MN(36) terhadap oknum anggota Humas Polres Lotim, Briptu HT (26) tewas bersimbah darah di rumahnya Komplek BTN Griya Pesona Madani Denggen,Kelurahan Denggen,Senin (25|10).‎

Demikian ditegaskan Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono, Sik saat dikonfirmasi. ” Motif kasus pembunuhan ini masih sedang didalami,” katanya.

Menurutnya pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku tersebut dengan barang bukti berupa senjata Laras panjang organik. Dengan dua butir slongsong peluru.

Berikut Hand Phone (HP) korban, pelaku dan istri pelaku,begitu juga sejumlah saksi sudah diminta keterangan dalam kasus tersebut.

” Saatnya nanti kami akan publikasi mengenai motif pembunuhan tersebut,sedangkan kami saat ini masih mendalami motifnya,” tandasnya.

Mantan Kapolres KSB ini menambahkan korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan visum dan otopsi atas kasus tersebut.

” Korban sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda NTB untuk melakukan visum dan otopsi,” tandasnya.(Sam).

News Feed