oleh

Muspika Kec. Patrol Bekerjasama Upzis nu Care Lazisnu Melaksanakan Khitanan Massal Dalam Rangka Hari Jadi Indramayu Ke- 494

SKI | INDRAMAYU – Dilaksanakan di RSUD Sentot yang beralamatkan Jl. Raya Patrol, Desa Patrol Lor Kec. Patrol Kab. Indramayu, dalam rangka hari jadi atau hut Indramayu yang ke- 494, Muspika Kec. Patrol melaksanakan Khitanan Massal yang bekerjasama dengan Upzis nu Care Lazisnu Kec. Patrol, Senin (11/10/2021).

Mengadakan Khitanan Massal terhadap Anak yang berada di Wilayah Kec. Patrol – Indramayu sebanyak 11 Anak, dari berbagai Warga Desa Se- Kec. Patrol.

Plt. Camat Patrol Drs. H. Sholehudin, yang didampingi Staffnya dan dari Upzis nu Care Lazisnu Kec. Patrol Ustadz Sulaeman Alfarisi yang turut bekerjasama dengan Muspika Kec. Patrol, serta dari Tim keamanan yang dilaksanakan oleh Peronel Polsek Patrol yang langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Sunardi, S.H., M.H., serta diikuti oleh Anggota Danramil Anjatan.

Kehadiran Upzis nu Care Lazisnu Kec. Patrol yang dipimpin oleh Ustadz Sulaeman Alfarisi, Beliau Warga Desa Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu, atas diadakanya kegiatan Khitanan Massal pada hari jadi Indramayu yang ke- 494.

“Hal itu sebagai Bhakti Sosial dan, Kami sebagai Pengurus Upzis nu Care Lazisnu Kec. Patrol juga sebagai bentuk nyata wujud solidaritas atau kepedulian antar sesama,” ujar Ustadz Sulaiman Alfarisi. (Yana BS)

News Feed