oleh

Naas, Tukang Parkir Dikeroyok Dan Dibacok

SKI, Bandar Lampung – Kejadian pengeroyokan terjadi di lapangan Parkir di depan RM. SAMBAL LALAP di Jl.Diponegoro kel. Kupang teba Teluk betung Utara Bandar Lampung, Korban seorang pemuda Fahrian Hanif (18) yang sehari-hari bekerja sebagai petugas parkir di RM. SAMBAL Lalap, hari kamis sekira jam 20.00 Wib (9/1) saat sedang mengatur parkiran, tiga unit motor datang dwngan berboncengan sebanyak 3 orang, bermaksud melayani tamu, hanif mendekati, namun tiba-tiba mereka turun dari motor dan langsung menyerangnya, berusaha membela diri sebisanya namun dirinya terjatuh saat benda tajam menghantam kepalanya.

Rekan dan masyarakat sekitar berusaha membantu korban namun para pelaku berhasil melarikan diri, namun satu unit kendaraan mereka tertinggal. Mengetahui hanif terluka, masyarakat membawa korban Ke RSUAM untuk mendapatkan pertolongan.

Bhabinkamtibmas Kel. Kupang Teba, BRIPKA Wantri Anthoni saat menerangkan kepada wartawan di tempat kejadian perkara mengatakan, “Salah seorang pelaku Identitasnya sudah diketahui dan sedang dalam pengejaran, satu unit motor pelaku diamankan di Mapolsek TBU” jelasnya.

Disisi lain, salah seorang keluarga korban DY (31th), dia berharap supaya pelaku agar bisa ditahan dan diberi hukuman sesuai dengan perbuatannya, apalagi salah seorang pelaku sudah dikantongi identitasnya, mudah-mudahan Pihak polsek bisa menjalankan tugasnya dengan segera, harapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasus ini sedang di tangani oleh Polsek Teluk Betung Utara

Penulis : Yunizar

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed