Oknum ASN Bapenda Minta Agar Polri Dibubarkan, Kepala Bapenda Bertindak

SKI | Jakarta – Viral di media sosial Instagram, seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta membuat pernyataan yang kontroversial.

“Hapuskan polri.. buang2 duit negara saja.. Cape2 gue cari duit buat ngegaji orang yang ga bisa kerja.. Gaes duit pajak kita buat gaji mereka2 orang lho..,” tulis akun Instagram @purbosarie.

Akibatnya, pernyataan seorang ASN Bapenda tersebut menjadi sorotan dan dipermasalahkan oleh akun media sosial Instagram @gegana_id.

“Ngeri sekali komentar seorang ASN Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta ini mau bubarin POLRI. Sama-sama digaji Negara kita Neng,” tulis akun @gegana_id.

Polri lahir dari perjuangan, ikut serta andil dalam merebut kemerdekaan. Masih banyak anggota polri yang baik dan berprestasi yang mengharumkan bangsa Indonesia. @purbosarie tinggalnya kec: Kecamatan Kramatjati, Cililitan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta, Lusiana Herawati, menanggapi bahwa oknum ASN yang bersangkutan memang merupakan pegawai di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta.

“Semua jajaran sudah saya peringatkan sebelumnya untuk tidak berkomentar negative,” pungkasnya. (Red).