oleh

One Dekade Pengabdian, LND NTB Gelar Media Gathering

SKI – Mataram – Sepuluh tahun atau One Dekade Pengabdian tugas Pendidikan dan Pembentukan Brigadir Polisi (Diktukba) Polri Tahun 2008 yang tergabung dalam angkatan Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) menggelar kegiatan media gathering di Hotel Puri Indah Kota Mataram, Sabtu (17|11).

Kegiatan One Decade LND dihadiri Waka Polda NTB, Brigjen Pol.Tajudin dan seluruh angkatan 32 Diktukba Polri tahun 2008 se-NTB.

Ketua Panitia Brigadir Putu Adi dalam sambutannya menyampaikan banyak suka dan duka yang dialami selama 10 tahun pengabdiannya sebagai anggota Polri. Akan tapi bukan menjadi halangan dalam melaksanakan tugas melainkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik.

” Semangat pengabdian tetap terpatri dan tertanam pada diri kami diangkatan 32 Diktubka Polri tahun 2008 LND, dengan tetap menjaga nama baik institusi dan menjaga NKRI,” katanya.

Lebih lanjut, Putu menjelaskan rangkaian one decade LND juga dilaksanakan jauh hari sebelum pelaksanaan acara hari ini. Dengan acara yg dilakukan memberikan bantuan terhadap korban gempa di NTB.

” Kami Mengharapkan kepada Wakapolda NTB untuk memberikan bimbingan kepada LND maupun petugas Polri lainnya untuk menjadi anggota Polri yg lebih baik,” pintanya.

Sementara Waka Polda NTB, Brigjen.Pol.Tajudin mengatakan ‎ bahwa giat silaturahmi dengan rekan/angkatan harus sering dilakukan karena hal tersebut bersifat positif dan baik.Karena Leting merupakan saudara kita secara tidak lgsung karena baik kesuksesan maupun musibah yg dialami kita juga merasakannya.

” Pimpinan tetap memberikan semangat dan motivasi kepada anggota selama itu positif,” tegas Tajudin.

Oleh karena, lanjut orang nomor dua di Polda NTB ini meminta kepada angkatan 32 ini untuk tetap menjaga kekompakan, komunikasi dan shilaturahmi diantara sesama angkatan.

Termasuk juga ‎mengingatkan LND untuk jaga kesehatan, fisik, mental untuk melaksanakan tugas maupun untuk mewujudkan impian menjadi anggota Polri dengan jenjang kepangkatan yg lebih tinggi (perwira).

” Saya ingatkan juga angkatan LND untuk tidak melakukan tindak pidana maupun kejahatan lainnya karena bisa mencoreng institusi dan hilangnya kebanggaan keluarga,” pintanya.

Penulis : Rizal

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed