oleh

Ops Non Yustisi Oleh Polsek Gabuswetan Dalam Rangka PPKM Level 2 Pendisiplinan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sekira jam 09.00 s/d selesai, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan Non Yustisi dalam rangka PPKM Level 2 dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (prokes) di Depan Mako Polsek Gabuswetan, guna antisipsi penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., dan diikuti Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni, Danramil 1617/Gbw Kapten Inf, Suranto bersama Satgas Covid-19 Kecamatan, yang tergabung dari Anggota Polsek Gabuswetan, Anggota Koramil 1617/Gbw dan Satpol PP Kec. Gabuswetan – Indramayu.

Ops yang dilaksanakan dengan melakukan penindakan, membagikan Masker kepada Pengguna jalan yang tidak memakai Masker, Pelanggar yang tidak mengindahkan Prokes, ditindak hanya berupa Teguran Lisan sebanyak 6 Orang yang tidak memakai Masker,” kata, Joni.

Masih kata AKP Joni, S.H., kegiatan tersebut dalam rangka penerapan PPKM Level 2 atas diberlakukanya dari tanggal 31 s/d 6 September 2021,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed