oleh

Pandemi Tak Urungkan Silaturahmi, PWI Kabupaten Bogor Tetap Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

 

SKI|Bogor-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota, pandemi tak urungkan niat silaturahmi, sebagaimana yang dilakukan PWI Kabupaten Bogor tetap gelar acara halal bihalal meskipun dilakukan secara virtual, Jum’at (04/06/2021).

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.Ip dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal adalah salah satu cara dan tradisi umat muslim khususnya setelah lebaran untuk tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan terutama pengurus dengan semua anggota PWI Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa terus menjaga silaturahmi dan kekompakan serta memupuk rasa persaudaraan sesama anggota. Dan ini cukup penting agar semua anggota yang tergabung dalam organisasi PWI bisa tetap kompak dan solid,” ujar Bagiyo.

“Alhamdulillah meskipun dilaksanakan secara virtual, antusias temen-temen untuk bersilaturahmi cukup tinggi. Hal Ini menunjukkan solidaritas dan soliditas para anggota semua tetap terjaga,” imbuhnya.

“Tak lupa apresiasi saya kepada panitia pelaksana, walaupun dengan persiapan waktu yang cukup singkat bisa melaksanakan tugasnya dan menyukseskan acara halal bihalal ini. Semoga PWI Kabupaten Bogor tetap kompak, kompak, kompak,” pungkasnya.

Sementara itu Syahrul Nurrohmat selaku ketua panitia kegiatan, dalam sambutannya dalam virtual meeting menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donasi dan forkopimda Kabupaten Nogor yang telah memberikan dukungan dan bantuannya sehingga acara halal bihalal PWI Kabupaten Bogor berjalan sukses.

“Sebagai panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan yang telah memberikan support nya. Terimakasih juga kepada para donatur yang telah membantu sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Syahrul. (UT)

News Feed