oleh

Pasca Pandemi, Kolaboraci Akan Laksanakan Konser Rock Hidupkan Industri Musik

SKI | Jakarta – Kolaboraci akan meriahkan industri musik tanah air, setelah sekian lama kita mengalami wabah covid-19 yang mendunia. Kini Industri musik di tanah air akan kembali bangkit melalui Kolaboraci yang akan menyiapkan pagelaran musik rock yang spektakuler dengan menampilkan Musisi dan Band papan atas lintas masa.

Hal tersebut diungkap oleh penggagas Kolaboraci Jerry Hendrik saat laksanakan press conference di jakarta, jumat (05/8/22).

Konser musik spektakuler “KOLABORACI 2022″ ini diseleggarakan dengan misi menjadikan Konser-konser musik spektakuler KOLABORACI sebagai panggung seni bagi para musisi dan band Tanah Air, serta menjadi destinasi hiburan musik yang selalu dinanti oleh Masyarakat Indonesia.

Konser musik KOLABORACI dihelat pada 23 September 2022, di Convention Hall Gedung SMESCO, Jt. Gatot Subroto Kav.94, Jakarta. Mulai pukul 20:00 WIB hingga selesai.

Pada acara nanti, dipandu oleh host Sandy Pas dan Njie Aditya.

Diketahui, KOLABORACI ingin memperkenalkan sosok bertalenta dari negeri jiran, Malaysia, yakni CLIFF UMAR. Cliff adalah salah-satu dari 14 Peserta kontes “Gegar Vaganza” Musim Ketujuh, dan dinobatkan sebagai Juara.

Para Musisi dan Band yang akan tampil yaitu, BIP, Band rock lintas masa, yang beranggotakan Pay Burman (Gitar), Bongky (Bas), Indra Oadarsih (Keyboard) dan Ipang Lazuardi (Vokal).

Selanjutnya juga dimeriahkan oleh Pindad Rockstar (PRS) terdiri dari empat personel yang berasal dari berbagai Grup Band populer di Tanah Air, yakni, Heydi Ibrahim Powerslave (Vokal), Ovy Rif (Gitar), Herman Husin ex Jamrud (Drum) dan Gan Gan Sahara (Gitar), serta Ahmad Sebastion.

Tak hanya itu, Voice Of Baceprot (VOB) juga ikut meriahkan konser yang akan berlangsung nanti, diketahui VOB Trio lady rocker fenomenal asal Garut, yakni Marsya (Vokal dan Gitar), Sitti (Drum) dan Widi (Bas).

Untuk Band dan musisi saat Opening Act, Erik and the Gotune. Erik Nazirwan (Gitar), Iwan Xaverius (Bas), Jever Boyck, Betli Argo, Frank, Derriliji, dan Uzeb Duarsa, Jhon Barhaend dan Yumna.

Bongky memaparkan, bahwa dirinya masih mau manggung dan rindu manggung setelah pandemi, dia juga menuturkan dengan adanya Kolaboraci nanti yang akan berlangsung adalah sebuah wadah untuk kebangkitan Rock melayu.

Disisi yang sama, Heydi Ibrahim Powerslave berharap dengan adanya kolaboraci ini, kita bangkitkan kembali musik di tanah air, kita tidak boleh patah semangat, kita ketahui bahwa pandemi itu ada, jadi kita tidak patah semangat untuk terus berkarya dan bangkitkan kembali industri musik. (Why/red).

News Feed