oleh

Pasca Pilkades Kapolsek Gantar Beserta Personilnya Giat Silkam

SKI | Indramayu – Sekitar pukul 09.00.WIB sampai dengan usai dilaksanakan, demi antisipasi gangguan kamtibmas yang tidak diduga-duga terjadi pasca Pemikihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak khususnya di Wilayah Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Kamis (3/6/2021).

Kapolsek Gantar Iptu Maman. K bersama Anggotanya giat melaksanakan Silaturahmi kamtibmas (Silkam) terhadap Warga Kecamatan Gantar yang salah satunya kepada Calon Kuwu baik yang menang maupun yang kalah beserta tim sukses atau pendukungnya.

“Ketika Calon Kuwu yang menang jangan berbuat seenaknya atau membuat hal-hal yang menyinggung pihak Calon yang kalah atau kepada pendukungnya agar bersama-sama menjaga keharmonisan bermasyarakat atau jaga sabung tali persaudaraan,” katanya.

Selain itu kepada Calon Kuwu yang kalah agar tetap oftimisme, pasalnya, disetiap Pilwu pasti ada yang kalah dan ada yang menang jika mendapatkan kekalahan, Kita mesti legowo dan berharap tetap menjadi Warga Masyarakat yang baik,” terangnya.

Alhasil selama kegiatan berjalan situasi di Wilayah Kecamatan Gantar sampai saat ini masih dalam keadaan aman, dan terkendali serta kondusif,” tutur Kapolsek Iptu Maman. K. (Yana BS).

News Feed