oleh

Pasokan Kebutuhan Pakan Ternak Sapi Warga Di Lokasi TMMD Ke-104 Di Dapat

SKI, Tuban – Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (Satgas TMMD) ke 104 Kodim 0811/Tuban di dusun Jeruk, Desa Brangkal Kabupaten Tuban, sangat membantu masyarakat dalam pencarian pakan ternak sapi warga.

Pembanguna jalan usaha tani oleh Satgas TMMD, yang sedang dikerjakan selama satu pekan ini hasilnya sudah bisa dirasakan oleh para warga sektar yang memiliki ternak sapi dan kambing, Minggu (3/03/19).

Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, yang dikonfirmasi melalui ponselnya, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD ke 104 membangun jalan usaha tani, merupakan salah satu kegiatan fisik dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kualitas serta membantu kesulitan warga saat mencari persediaan pakan hewan ternak warga dilokasi TMMD.

Menurutnya, masyarakat di lokasi TMMD ke 104, khususnya di Desa Brangkal, mayoritas memiliki ternak sapi sebagai salah satu sumber mata pencaharian yang sudah turun temurun, disamping sebagai masyarakat petani disejumlah area persawahan.

“Terima kasih kepada Pemerintah daerah, khususnya bapak-bapak TNI. Selain membantu kami dalam pembangunan RTLH, juga memberikan perhatian kepada hewan ternak kami di desa ini.”ujar Sukuno (53) tahun salah satu warga di lokasi TMMD. (Red SKI)

Komentar

News Feed