oleh

Pawai Obor Dan Tabligh Akbar Dalam Rangka Tahun Baru Hijriyah

SKI| Bogor – Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah 1441 di Kabupaten Bogor dilaksanakan kegiatan masyarakat pawai obor Di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Bogor. Namun kegiatan pawai obor terbesar di Kabupaten Bogor berpusat di daerah Ciawi dan kegiatan pawai obor ini dipimpin langsung oleh Bupati Bogor. Sabtu, 31 Agustus 2019.

Bupati Bogor Ade Yasin menuturkan, Kegiatan pawai obir ini sebagai tradisi, masyarakan dengan senang hati menyelenggarakan kegiatan ini, dan insya allah kegiatan ini bisa mempersatu amat, alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar, damai dan tertib, ucapnya. 

Disisi lain, Untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pawai obor ini, Polres Bogor mengerahkan sekitar 1400 personel gabungan dari polsek Polres dibantu dengan BKO dari Brimob Polda Jabar.

“Untuk arus lalu lintas di jalur puncak aman terkendali, artinya lancar tapi Memang agak terhambat karena ada pawai obor. Tetapi rute untuk pawai obor tidak begitu jauh mungkin sekitar ada 5 km saja selain itu nanti akan terbuka dengan luas dan kembali normal.” Tutur AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H. Kapolres Bogor

Kegiatan Pawai Obor dilanjutkan dengan Tabligh Akbar di Wilayah Masjid Amaliyah Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. (UT) 

Komentar

News Feed