oleh

Peduli Korban Kebakaran, TNI AL Lanal Dumai Serahkan Bantuan Sembako

SKI | Dumai – TNI AL Posal Selatpanjang jajaran Lanal Dumai menyerahkan bantuan sosial berupa Paket Sembako kepada warga korban kebakaran rumah di Jalan P3D, Dorak, Desa Banglas, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (4/6/22).

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh Komandan Posal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine diwakili Bhabinpotmar Posal Selatpanjang jajaran Lanal Dumai Pelda Bek Ulil Arham dan Serda Saa Supriyanto kepada Bapak Ahmad bin Jamil warga yang mendapat musibah kebakaran rumah.

Disampaikan secara terpisah, Danposal Selatpanjang mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan perintah langsung dari Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M,Tr. Hanla, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada hari Senin (30/5) lalu.

Hal ini juga sejalan dengan Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan warga yang mendapat musibah kebakaran”, ujar Danposal Selatpanjang.

Sumber: Pen Lanal Dumai.