Pelajar Di Lotim Dibegal,Pelaku Todongkan Parang, Sepeda Motor Digasak

SKI l Lombok Timur-Kasus pembegalan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Timur, kali ini korbannya, M. Annaspi (15) status pelajar dengan kejadiannya di jalan raya jurusan Sakra- Rumbuk, Kecamatan Sakra,Kamis malam (10|6) sekitar pukul 21.00 wita.

Dengan sepeda motornya dirampas pelaku, setelah ditodongkan parang ke korban, sedangkan akibat kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Sakra.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban saat itu sedang mengendarai sepeda motornya dari arah jurusan jalan Provinsi Sakra-Rumbuk tempat di simpang tiga Rontok yang dekat dengan SMPN 1 Sakra,kemudian korban berhenti memperbaiki plat nomor kendaraannya yang terjatuh.

Namun tiba-tiba dua orang pelaku datang dari belakang menggunakan sepeda motor mendekati korban, dengan langsung menodongkan parang kearah leher korban, sehingga korban yang diancam dengan parang tidak bisa berbuat apa-apa saat pelaku membawa kabur sepeda motornya.

Setelah itu korban melapor ke Polsek Sakra guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku.

Kapolsek Sakra melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan adanya kasus begal yang terjadi di jalan jurusan Sakra-Rumbuk yang menimpa pelajar.

” Kasusnya masih dalam lidik untuk mengungkap pelaku,” tegasnya.(Sam).

News Feed