Pelajar Hilang di Lotim Belum Ditemukan, Keluarga Gelar Doa Bersama, Polisi Mengamankan

SKI | Lotim – Pihak Polsek Selong melakukan pengamanan doa bersama pihak keluarga korban atas hilangnya pelajar SD, Faizal (8) yang terseret arus parit tiga hari yang lalu. Kegiatan doa bersama dilaksanakan di tempat hilangnya korban simpang empat kantor lurah Selong, Selasa malam (14|2).

Dengan dihadiri ratusan orangnya,selain itu juga dilantunkan sholawat-sholawat nabi dengan diiringi kesenian burdah,sehingga mendapatkan perhatian masyarakat sekitarnya.

Demikian ditegaskan Kapolsek Selong, Iptu Sahiman saat memberikan keterangan persnya.

” Malam ini kita memberikan pengamanan kegiatan doa bersama atas hilangnya pelajar terseret arus parit yang dilakukan pihak keluarga dengan tujuan agar korban cepat ditemukan,” terangnya.

Sementara itu,kata Mantan Kapolsek KP3 Khayangan ini,sampai dengan pencarian di hari ke-3 korban belum ditemukan,meski tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap korban.

Dengan menelusuri parit tempat pertama kali korban terseret,kemudian ke aliran sungai Kokok tojang yang mengalir ke pantai Labuhan Haji, akan tapi belum ada hasil.

” Besok pagi akan dilanjutkan pencarian hari ke-4 mudah-mudahan ada hasilnya dengan korban bisa ditemukan,” tandasnya.(Sul).