Pelajar Madrasah Di  Lotim Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar

SKI I Lombok Timur-Salah satu pelajar sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Lombok Timur dengan inisial TS (14) warga Kabar, Kecamatan Sakra,Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia didalam kamar diduga karena gantung diri, Kamis (22|4) sekitar pukul 15.00 wita.

Sementara kasusnya sudah ditangani anggota Polsek Sakra guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban pada waktu itu sedang tidur di rumah pamannya. Sedangkan peman korban baru pulang kerja sebelum zuhur lalu memastikan korban berada dalam kamar.

Setelah datang waktu sholat zuhur paman korban ‎langsung sholat,lalu selesai itu langsung istirahat, akan tapi sekitar pukul 14.30 wita lalu peman korban bangun dan membangun korban untuk menyuruh sholat dengan cara mengetuk pintu,akan tapi tidak menyahut‎

Sementara  kamar tempat korban dalam keadaan terkunci, setelah itu tidak lama bapak korban datang ke rumah paman korban untuk mencari korban.Lalu bapak dan paman korban memanggil bersama-sama korban tapi tidak ada sahutan dari dalam kamar

Kemudian paman korban merasa curiga terjadi apa-apa terhadap korban didalam kamar,dengan langsung memanjat ke atas genting rumah sambil membawa senter, setelah itu lalu membuka beberapa genting,sehingga betapa terkejutnya paman korban melihat korban terikat di terali besi jendela kamar dengan posisi seperti bersujud,dimana kepala menempel dipinggir terali jendela.

‎Paman korban lalu berteriak memberitahukan kepada bapak korban terhadap apa yang terjadi, dengan langsung mendobrak pintu kamari dengan menggunakan potongan besi. Setelah itu pintu terbuka bapak dan paman korban langsung masuk ke kamar dengan membuka ikatan yang ada diterali jendela dengan mengunakan pisau.

Lalu diperiksa akan tapi korban sudah tidak bernyawa, sedangkan tidak lama setelah itu petugas kepolisian datang ke TKP.

Kapolsek Sakra melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga di wilayah Desa Kabar yang diduga meninggal dunia akibat gantung diri.

” Kasusnya sudah ditangani  guna penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (Sam) ‎

Komentar

News Feed