Pelajar SMP Hilang Terseret Sungai di Mujur

SKI| Lombok Tengah – Seorang pelajar SMP bernama Lalu Restu Ahmad Sumintang (14) asal Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah hilang terseret arus sungai Lengis, Desa Mujur Kecamatan Praya Timur, Loteng pada Jumat (26|2) sekitar ukul 16.00 wita.

 

Dimana, pada saat itu Restu bersama tiga rekannya yakni Fajri, Tomi dan Rahman mandi di sungai yang sebelumnya air sungai tersebut tidak terlalu deras. Namun selang beberapa menit, tiba-tiba air bertambah besar dan deras.

 

“Korban bersama ketiga rekannya tidak mengira, bahwa air sungai akan bertambah deras,” Ungkap Kapolsek praya timur IPTU Dami saat sedang di lokasi.

 

Selain itu, rekan-rekan korban juga sempat ikut terseret sekitar beberapa meter. Saat itu korban bersama ketiga rekannya berusaha menyelamatkan diri dengan berpegangan pada ranting pohon bambu yang ada dipinggir sungai, namun naas pegangan tangan korban terlepas dan langsung hanyut terseret.

 

“Diduga, korban terseret lantaran air sungai yang terlalu deras,” ucap Kapolsek.

 

Kapolsek Praya Timur menyampaikan, upaya pencarian Restu pun terus dilakukan sampai saat ini oleh personil bersama warga. Hanya saja, pencarian remaja berusia empat belas tahun yang terseret arus di sungai itu nihil dikarenakan sudah malam dan kondisi gelap.

 

“Kami bersama pemerintah setempat masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai, namun sampai saat ini masih belum ditemukan,” tandasnya.

 

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membantu pencarian terhadap korban. Dia berharap, korban bisa ditemukan dan masih dalam keadaan hidup

 

“Untuk pencarian kita akan lanjutkan besok pagi,”.(Dit)

Komentar

News Feed