oleh

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Desa Telukagung Periode 2021 – 2026

SKI | INDRAMAYU – Pengurus Karang Taruna Desa Telukagung Kecamatan/Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik, Selasa (22/06/2021).

Pelantikan dihadiri Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Pj Telukagung Kastimantoro, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Indramayu Tarmudi, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Indramayu Santi, Ketua BPD Safrudin, Jajaran Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Telukagung Masa Bhakti 2021-2026, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna.

Kemudian pengucapan janji Pengurus Karang Taruna yang dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Alma Mater Karang Taruna secara Simbolis, dan pemberian SK oleh Kuwu Pj Desa Telukagung Kastimantoro kepada Ketua Karang Taruna Desa Telukagung Dede Supri Atmaja.

Kepala Desa Pj Telukagung Kastimantoro mengapresiasi Pengurus Karang Taruna yang dilantik, Kastimantoro berharap Karang Taruna Desa Telukagung bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing Anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab Sosial dari, oleh dan untuk Masyarakat terutama generasi muda di Wilayah Desa Telukagung,” tegasnya Dede.

Untuk mewujudkan Pemuda kreatif serta inovatif, Sekjen Karang Taruna Tarmudi membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dia berharap pihak lain juga ikut membantu,” ucap Sekjen Karang Taruna Tarmudi.

Ketua Karang Taruna Desa Telukagung terpilih, Dede Supri Atmaja dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Desa Telukagung lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua Pengurus dan Pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Desa Telukagung. Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan Saya jalankan dengan baik,” kata Dede. (Yana BS)

News Feed