oleh

Pembagian Bansos TNI-POLRI Dari Kapolri Kepada Warga Kurang Mampu yang Terdampak Pandemi Covid-19 Pada PPKM Level 3

SKI | INDRAMAYU – di Desa Temiyang Kec. Kroya Kab. Indramayu dilaksanakanya kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) TNI-POLRI dari Kapolri di Wilkum Polsek Kroya Kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 pada PPKM Level 3, Sabtu (21/8/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., ditempat yang berbeda, pasalnya, ketika Anggota Babinkamtibmas Desa Temiyang Bripka Yusuf bersama Babinsa Sertu Abdul Hadi yang melakukan pembagian Bansos itu, untuk Warga Masyarakat, di Blok Bogor Desa Temiyang Kec. Kroya – Indramayu, berjumlah 5 (Lima) Paket atau 5 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berupa Beras Premium seberat ± 5Kg, masing-masing,” tutur H. Rasita.

Sedangkan Anggota Bhabinmas dan Babinsa, saat kegiatan dilakukan, Kami juga selalu memberikan edukasi terhadap Warga Masyarakat agar tetap selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, dan tetap bersabar dalam menghadapi wabah Virus Covid-19, serta PPKM yang masih diperpanjang dari tanggal 16 s/d 23 Agustus 2021,” paparnya.

Yang terpenting menurut Mereka, patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) anjuran dari Pemerintah dan lakukan percepatan Vaksinasi,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed