oleh

Pemda Loteng Serahkan Sepenuhnya Kasus Zaenul Watoni Ke Pihak Yang Berhak Mengurusnya

SKI – LOMBOM TENGAH – Terkait kasus dugaan tersangka pembunuhan warga Malaysia, Zaenul Watoni asal Dusun Ranggalawe Desa Aik Bukak Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah, Pemda serahkan penanganan kasusnya kepada pihak yang berhak mengurusnya, hal ini disampaikan oleh Sekda Lombok Tengah Haji Nursiah di Praya, jum’at (30/11).

Menurut Nursiah, kasus yang menimpa warga Lombok tengah ini harus ditangani oleh orang atau pihak yang berhak mengurusnya.

Pemerintah lombok tengah yakin jika kasus ini diurus oleh pihak yang tepat makan semua akan berjalan baik, namun yang pasti apapun keputusan yang akan diterima itulah yang terbaik.

Karena masalah ini masih belum jelas kepastian hukumnya sebelum diketok palu oleh pengadilan Negeri setempat, upaya hukum masih bisa dilakukan.

Sementara hingga saat ini pihak BP3TKI masih sedang mengumpulkan data dan fakta terhadap keberangkatan Zaenul Watoni, keluarga diminta untuk sabar dan berdo’a agar kasus hukuman gantung yang akan diterima zaenul watoni dapat terhindarkan.

Menurut informasi pelaku terduga pembunuhan warga malaysia ini bukan hanya Zaenul Watoni saja melainkan masih ada tiga orang lagi yang masih dalam pengejaran polisi Malaysia.

Penulis : Sri
Editor    : Kautsar/Red SKI

Komentar

News Feed