Pemkab Lotim Lounching Calender Event Pariwisata Tahun 2023

SKI l Lombok Timur-Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melakukan lounching calender of event pariwisata tahun 2023 mendatang.Dengan bersamaan dilakukan pada kegiatan resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang bertempat di taman tugu Selong,Rabu (31|8).

Lounching tersebut dengan ditandai penyerahan dokumen usulan kalender 2023 oleh Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lotim kepada Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ.

Bupati Lotim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah begitu antusias menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan berbagai aktivitas.

Begitu juga dengan adanya aktivis  yang mengembangkan dan mengoptimalkan potensi masing-masing wilayah tersebut dapat dikemas dan dihimpun menjadi calendar of event.

Seperti telah dilakukan Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) bersama seluruh pihak dan elemen yang peduli serta memiliki keterikatan dengan pariwisata.

” Potensi-potensi wisata yang ada harus dikembangkan untuk kemajuan daerah,” tandasnya.(Sam).