oleh

Pencari Ikan Tenggelam di Bantaran Bendungan Salamdarma, Korban Belum Ditemukan

SKI | Indramayu – Seorang laki – laki dietahui bernama RL (38) berasal dari Dusun Kertasari Kabupaten Subang, sekira pukul 13.00 Wib tenggelam di Sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma Desa Mangunjaya Kecanjatan Anjatan Kabupaten Indramayu, Selasa (16/03) hingga sampai saat ini belum di ketahui keberadaannya.

Dari data keterangan yang berhasil dihimpun bahwa RL berangkat bersama temannya dari desa yang sama yakni Jumhadi (46) berangkat dari rumah sekira pukul 12.00 Wib ke Sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma untuk mencari ikan dengan cara menggunakan alat setrum ketika Jumhadi sedang menangkap ikan dengan menggunakan alat setrum sekitar jarak 50 meter dengan RL sedang mencuci muka dipinggir Sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma namun dilihat oleh Jumhadi bahwa korban terpleset dan terjatuh ke sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma, kemudian Jumhadi berusaha menolongnya namun tidak berhasil.

Kapolsek Anjatan IPTU HERIYANTO, SH yang berada dilokasi mengatakan ”benar telah terjadi seorang laki-laki tenggelam di sungai Cipunagara Bendungan Salamdarma ketika sedang mencari ikan dan akibat terpleset ketika sedang mencuci muka dan dimungkinkan korban tidak bisa berenang” ungkapnya.

Sampai saat ini Pihak Kepolisian Polsek Anjatan bersama Warga Masyarakat dan pihak Keluarga masih melakukan upaya pencarian dibantaran Bendungan Salamdarma Sungai Cipunagara. Imbuhnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed