oleh

Pengalaman Pribadi Roy Kiyoshi Mengungkap Sisi Lain Sang Indigo

SKI, Jakarta – Indigo fenomenal Roy Kiyoshi tampil di layar lebar dengan produksi terbaru Multivision Plus (MVP) Pictures, Roy Kiyoshi The Untold Story. Film ini di sutradarai oleh sineas horor Indonesia, Jose Purnomo. Film ini bisa disaksikan di Bioskop kesayangan anda pada Kamis (21/03/19) mendatang.

Dibintangi langsung oleh Ryo Kiyoshi didampingi Angel Karamoy, film ini menyajikan dimensi horor baru dengan mengedepankan fenomena spiritual berdasarkan kasus yang pernah dihadapi sang indigo dan belum pernah di publikasikan hingga kini.

“Film ini benar- benar terinspirasi kisah nyata. Film ini menceritakan konflik spiritual dari sudut pandang berbeda dan tak hanya monoton suatu cerita,” ujar Roy Kiyoshi saat konferensi pers di Epiwalk kuningan Jakarta Kamis (14/03/19).

Menurut sang Indigo, keberadaan Jose Purnomo sebagai sutradara membuat film ini layak ditonton.” Apalagi film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang terkenal dengan karya magis film horor di Indonesia,” imbuhnya.

Film ini menceritakan Roy Kiyoshi yang baru saja menyelesaikan kasus dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk halus dan jahat. Namun setibanya di rumah, dia dikejutkan dengan adiknya Rani yang melakukan ritual pemanggilan roh jahat, Banaspati.

Naas Rani tak menyadari jika yang dilakukannya membuat dirinya di culik oleh Banaspati. Merasa gagal menyelamatkan adiknya, Roy terjebak dengan kebiasaan buruk mengkonsumsi berbagai minuman keras dan larut dengan keputusasaan, Hingga hadirnya sosok Sheila (Angel Karamoy) seorang aktifis LSM yang menyelidiki beberapa anak- anak yang hilang setiap tahun serta menyelidiki seorang aktifis LSM yang tewas bunuh diri.

Karena kemampuan Sheila yang meyakinkan Roy yang punya kemampuan mengusir makhluk halus, akhirnya Banaspati dapat dikalahkan dan Roy pun bisa bertemu kembali dengan adiknya.

Official Thrailer film ‘Roy Kiyoshi The Untold Story dapat di akses melalui akun resmi You Tube MVP Pictures ID.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed